Info Spesifikasi Harga Motor dan Mobil Terbaru Tips Perawatan Kendaraan Bermotor

FOTO Motor Yamaha Vixion dan Modifikasi Terbaru

Foto Motor Yamaha Vixion dan Modifikasi Terbaru - Bila sebelumnya telah disajikan info mengenai Spesifikasi dan Harga Yamaha Vixion Terbaru, berikut ini saya persembahkan Kumpulan Foto Motor Yamaha Vixion Modifikasi Terbaru. Berbagai variasi warna dan desain modif yang keren dapat menjadi referensi Anda penggemar motor Yamaha.

Foto Motor Yamaha Vixion 2014 Terbaru Warna Biru Putih

Foto Yamaha Vixion 2014 Modifikasi Motor Terbaru Warna Hijau

Foto Yamaha Vixion 2014 Modifikasi Motor Terbaru Warna Hitam

Foto Motor Yamaha Vixion Terbaru 2014 Warna Merah Putih

Foto Motor New Yamaha Vixion Terbaru Warna Merah Hitam

Demikian informasi mengenai Foto Motor New Yamaha Vixion Terbaru. Untuk modifikasi V-ixion yang lain, dapat dilihat di Blog Modifikasi ya.

Semoga posting tentang FOTO Motor Yamaha Vixion dan Modifikasi Terbaru dapat menjadi referensi untuk pengunjung setia Spesifikasi Harga Motor dan Mobil Terbaru , agar senantiasa selalu update perkembangan dunia otomotif terbaru. Untuk menyimpan foto atau gambar modifikasi motor yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Sebagai bonus, berikut ini tips cara modifikasi motor dengan biaya murah namun hasilnya tetap maksimal.

1. Pilih konsep modifikasi
Sebelum melakukan perombakan, pilih dulu konsep modifikasi yang akan diterapkan. Penentuan konsep ini bertujuan agar hasil modifikasi bisa sesuai dengan jenis motor. Pilihan konsep bisa klasik atau futuristik.

2. Modifikasi tampilan
Dibanding merombak isi mesin, modifikasi tampilan itu lebih murah. Kita bisa memilih teknik air brush atau pemasangan stiker sesuai dengan rancangan kita sendiri. Modifikasi tampilan ini sangat cocok buat motor harian, bukan motor balap.

3. Penambahan aksesoris
Kita bisa membeli aksesoris yang sudah dijual di pasaran. Selain lebih murah, kualitas aksesoris buatan pabrik ini sudah sesuai standar. Beberapa orang ada yang membuat aksesoris sendiri, namun hal ini berisiko tidak sesuai dengan jenis motor.

4. Tidak merubah bentuk
Melakukan perubahan di bagian sasis atau body secara ekstrem akan membutuhkan biaya yang banyak. Karenanya jangan pernah merubah sasis motor. Perubahan di bagian sasis ini juga bisa mengancam keselamatan pengendara karena tidak sesuai dengan standar pabrik.

5. Modifikasi lampu
Penambahan lampu atau merubah bentuk lampu dengan tipe angel eye bisa diterapkan agar tampilan motor lebih garang. Namun, hal ini seringkali mengganggu sistem kelistrikan pada motor. Karenanya, pemasangan sebaiknya dilakukan di bengkel yang terpercaya.

0 Komentar untuk "FOTO Motor Yamaha Vixion dan Modifikasi Terbaru"

Back To Top