Info Spesifikasi Harga Motor dan Mobil Terbaru Tips Perawatan Kendaraan Bermotor

Spesifikasi dan Harga HONDA BEAT Motor Terbaru

Spesifikasi dan Harga Honda Beat Motor Terbaru - Motor Honda Beat adalah motor keluaran honda yang cukup disukai oleh masyarakat Indonesia. Motor ini mempunyai design yang tampak sederhana tetapi mempunyai kesan modis dan futuristik. Dibanding dengan pendahulunya yakni honda vario, honda beat ini mempunyai ukuran body yang lebih ramping.
Foto Motor Honda Beat 2014 Terbaru

Namun dikarenakan kerampingannya, motor honda beat ini dapat melaju dengan gesit, lincah serta hemat pastinya. Selain hal itu, motor ini terbilang cukup mampu untuk memberikan keamanan dan kenyamanan saat dikendarai.

Hadirnya motor honda beat ini di rasa sudah dapat mewujudkan impian beberapa orang yang haus akan kemudahan terutama dalam hal berkendara. Ingin tau bagaimana spesifikasi dan juga harga motor beat ? baca reviewnya dibawah ini!

Spesifikasi Honda Beat Terbaru:
  • Kelas mesin 110 cc dengan 4 langkah, OHC
  • Kapasitas oli mesin 0, 8 ltr dalam pergantian periodik
  • Mempunyai daya maksimum 6, 27 kW (8, 52PS)/8000rpm, dan memiliki torsi maksimum sebesar 8, 68 Nm (0, 89kgfm)/6000rpm
  • Jenis kopling automatis, setrifugal, dan type kering
  • Berat kosong motor 93 kilogram
  • Jenis transmisi otomatis dengan basis V- matic
  • Kapasitas tangki bensin 3, 7 liter
  • Ban depan berukuran 80/90 - 14 M/C 40p
  • Rem depan cakram hidrolik dan rem belakang tromol
  • Ban belakang berukuran 90/90 - 14 M/C 46p
  • Memakai busi tipe NGK CPR9EA - 9 DENSO U27EPR9
  • Jenis batteray memakai MF batterai 12 V - 3 Ah
  • Dalam segi pengapiannya menggunakan Full Transisterized dan batterai

Harga Honda Beat Terbaru:
  • Harga baru - Rp 12. 690. 000

Itulah spesifikasi dan harga Honda Beat terbaru tahun 2014. Tentunya motor ini termasuk murah dan akhir-akhir ini banyak diminati oleh banyak orang.

Semoga posting tentang Spesifikasi dan Harga HONDA BEAT Motor Terbaru dapat menjadi referensi untuk pengunjung setia Spesifikasi Harga Motor dan Mobil Terbaru , agar senantiasa selalu update perkembangan dunia otomotif terbaru. Untuk menyimpan foto atau gambar modifikasi motor yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Sebagai bonus, berikut ini tips cara modifikasi motor dengan biaya murah namun hasilnya tetap maksimal.

1. Pilih konsep modifikasi
Sebelum melakukan perombakan, pilih dulu konsep modifikasi yang akan diterapkan. Penentuan konsep ini bertujuan agar hasil modifikasi bisa sesuai dengan jenis motor. Pilihan konsep bisa klasik atau futuristik.

2. Modifikasi tampilan
Dibanding merombak isi mesin, modifikasi tampilan itu lebih murah. Kita bisa memilih teknik air brush atau pemasangan stiker sesuai dengan rancangan kita sendiri. Modifikasi tampilan ini sangat cocok buat motor harian, bukan motor balap.

3. Penambahan aksesoris
Kita bisa membeli aksesoris yang sudah dijual di pasaran. Selain lebih murah, kualitas aksesoris buatan pabrik ini sudah sesuai standar. Beberapa orang ada yang membuat aksesoris sendiri, namun hal ini berisiko tidak sesuai dengan jenis motor.

4. Tidak merubah bentuk
Melakukan perubahan di bagian sasis atau body secara ekstrem akan membutuhkan biaya yang banyak. Karenanya jangan pernah merubah sasis motor. Perubahan di bagian sasis ini juga bisa mengancam keselamatan pengendara karena tidak sesuai dengan standar pabrik.

5. Modifikasi lampu
Penambahan lampu atau merubah bentuk lampu dengan tipe angel eye bisa diterapkan agar tampilan motor lebih garang. Namun, hal ini seringkali mengganggu sistem kelistrikan pada motor. Karenanya, pemasangan sebaiknya dilakukan di bengkel yang terpercaya.

0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga HONDA BEAT Motor Terbaru"

Back To Top