Info Spesifikasi Harga Motor dan Mobil Terbaru Tips Perawatan Kendaraan Bermotor

Spesifikasi dan Harga YAMAHA VIXION Motor Terbaru

Spesifikasi dan Harga Yamaha Vixion Motor Terbaru - Yamaha Vixion adalah jenis motor sport yang diyakini sebagai motor yang terhebat dan laris dipasaran, terutama di Indonesia. Ditambah penampilannya yang sangar memang menjadikan para pemuda menyukainya. Namun sebaiknya Anda tetap mencari informasi mengenai bagaimana Spesikasi Harga Motor Yamaha Vixion Terbaru sebelum membelinya dan membandingkan dengan motor sport Yamaha lainnya.
Foto Motor Yamaha Vixion Terbaru 2014 Harga-Spesifikasi New Vixion

Motor ini juga terbilang cepat di banding rival -rivalnya seperti halnya Honda Tiger, Honda Megapro dan motor lain yang sekelas dengannya. Motor ini mempunyai kemampuan mesin sebesar 150cc. Kelebihan yang lain, motor ini pernah disebut sebagai motor paling baik di Indonesia.

Walau sudah mempunyai brand dan image yang baik dan juga banyak kelebihan, tetapi dalam hal penjualan tak langsung lancar atau mulus begitu saja. Ini karena masih ada pilihan-pilihan lain yang juga tak dapat dianggap sepele seperti halnya Honda Tiger, Honda Megapro dan motor-motor lain yang memliki kelebihan tersendiri. Mengenai harga, motor ini cukup terjangkau dan bagi kantong orang-orang Indonesia. Namun bila memang menyukai, harga berapapun ya pasti akan beli, benar gak?. Oh ya, untuk Anda yang ingin mengetahui spesifikasi dan harga yamaha vixion ini, dapat membaca review dibawah ini!

Spesifikasi Yamaha Vixion Terbaru:
  • Mesinnya mempunyai volume 149, 8 cc dengan 4 langkah, 4 Volve SOHC, Fuel injection serta berpendingin cairan sehingga motor yamaha vixion ini makin hemat dan tak gampang panas.
  • Ada dua system Starter yakni Electric Starter dan juga Kick Starter
  • Silindernya tunggal dengan daya optimal 11, 1 kW/8500 rpm dan torsi optimal sebesar 13, 1Nm/7500rpm
  • Kapasitas oli mesin mempunyai total 1, 15 ltr, kemudian dalam pergantian berkala cuma 0, 95 liter
  • Jenis koplingnya ada 3 yakni Basah, Manual dan Multiplat
  • System bahan bakar memakai Throtlle Body AC 28-1
  • Jenis transmisi ialah system " Return " dengan 5 kecepatan
  • Untuk masalah keamanan, motor ini menggunakan rem cakram di depan dan juga rem tromol di belakang
  • Ban depan memiliki ukuran 2, 75 - 17 41 P, kemudian belakang memiliki ukuran 90/90 - 17 M/C 49P
  • System pengapiannya memakai T. C. I/Transistorized Coil Ignition (digital)
  • Berat motor 125 kg
  • Baterai YTZ4V-MF (MF batteray 12 V 3AH)
  • Kapasitas tangki bensin 12 liter

Harga Yamaha Vixion Terbaru:
  • Harga baru - Rp 21.900.000

Demikianlah tulisan mengenai spesifikasi dan harga Yamaha Vixion terbaru. Apakah Anda tertarik dengan motor sport Yamaha yang satu ini?

Semoga posting tentang Spesifikasi dan Harga YAMAHA VIXION Motor Terbaru dapat menjadi referensi untuk pengunjung setia Spesifikasi Harga Motor dan Mobil Terbaru , agar senantiasa selalu update perkembangan dunia otomotif terbaru. Untuk menyimpan foto atau gambar modifikasi motor yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Sebagai bonus, berikut ini tips cara modifikasi motor dengan biaya murah namun hasilnya tetap maksimal.

1. Pilih konsep modifikasi
Sebelum melakukan perombakan, pilih dulu konsep modifikasi yang akan diterapkan. Penentuan konsep ini bertujuan agar hasil modifikasi bisa sesuai dengan jenis motor. Pilihan konsep bisa klasik atau futuristik.

2. Modifikasi tampilan
Dibanding merombak isi mesin, modifikasi tampilan itu lebih murah. Kita bisa memilih teknik air brush atau pemasangan stiker sesuai dengan rancangan kita sendiri. Modifikasi tampilan ini sangat cocok buat motor harian, bukan motor balap.

3. Penambahan aksesoris
Kita bisa membeli aksesoris yang sudah dijual di pasaran. Selain lebih murah, kualitas aksesoris buatan pabrik ini sudah sesuai standar. Beberapa orang ada yang membuat aksesoris sendiri, namun hal ini berisiko tidak sesuai dengan jenis motor.

4. Tidak merubah bentuk
Melakukan perubahan di bagian sasis atau body secara ekstrem akan membutuhkan biaya yang banyak. Karenanya jangan pernah merubah sasis motor. Perubahan di bagian sasis ini juga bisa mengancam keselamatan pengendara karena tidak sesuai dengan standar pabrik.

5. Modifikasi lampu
Penambahan lampu atau merubah bentuk lampu dengan tipe angel eye bisa diterapkan agar tampilan motor lebih garang. Namun, hal ini seringkali mengganggu sistem kelistrikan pada motor. Karenanya, pemasangan sebaiknya dilakukan di bengkel yang terpercaya.

0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga YAMAHA VIXION Motor Terbaru"

Back To Top